Sepeda dan Kota Masa Depan

Ketika Anda membayangkan kota masa depan, apakah menurut Anda mesin bersejarah seperti sepeda? Mungkin tidak, tapi orang lain pernah. Faktanya, Kota Sepeda, yang pertama dari jenisnya di Amerika Utara sedang dalam tahap perencanaan dan berlokasi di Carolina Selatan.

Bayangkan itu! Kota tanpa jalan! Tanpa jalan untuk mobil. Sepeda membentuk cara kita mengangkut diri kita sendiri ke masa depan kota tanpa mobil. Tentu saja, Kota Sepeda seluas 140 hektar akan memiliki rumah hijau untuk disusuri.

Tidaklah mengherankan jika Jerman telah membangun kota sepeda di mana lebih dari 5.000 penduduk saat ini kebanyakan hidup tanpa mobil dan itu adalah perjalanan trem dari kota, Freiburg. Mobil-mobil yang digunakan diparkir di pinggiran kota yang, Anda dapat menebaknya, bersepeda.

Inspirasi untuk proyek semacam itu tidak lain datang dari golf. Komunitas dibangun di sekitar lapangan golf, jadi mengapa tidak ada udara yang lebih bersih, lebih sedikit kebisingan, lebih sedikit polusi, menggandakan aktivitas seperti berolahraga sambil berbelanja? Tidak ada selain sepeda yang cocok dengan tagihan itu.

Tentu saja, banyak pertanyaan mulai muncul di benak. Salah satu pertanyaan pertama yang saya miliki adalah bagaimana Anda akan memasukkan makanan ke kota. Untuk situs South Carolina, rel dan air akan menjadi moda transportasi yang digunakan untuk mengangkut semua barang yang kami gunakan dan andalkan untuk kehidupan sehari-hari.

Saat saya bergegas memberi tahu teman saya tentang konsep ini, lebih banyak pertanyaan muncul. Bagaimana jika Anda memiliki keluarga untuk diangkut, atau bagaimana jika cuaca tidak sesuai dengan rencana Anda?

Sebagai pemecah masalah, saya dan teman saya memiliki banyak ide untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Setelah beberapa diskusi yang bijaksana, kami menyadari bahwa kekhawatiran ini adalah peluang untuk bersenang-senang dan kreativitas dan bahkan mungkin percikan semangat kewirausahaan itu.

Sekarang, bagaimana dengan semua mengayuh itu? Bagi sebagian orang, hal itu mungkin terdengar seperti penyiksaan dan menggembirakan bagi orang lain. Pada titik tertentu atau lainnya, kita semua ingin mendapatkan status semilir angin itu. Hanya di antara bagian-bagian yang tampaknya membuat niat baik kita terhenti. Kuncinya adalah memulai. Setelah beberapa minggu, kapasitas aerobik Anda akan meningkat, dan Anda akan mampu melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah Anda duga. Segera, kata pengendara sepeda ahli, Anda tidak akan melihat ke belakang.

Dan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, bersepeda mungkin merupakan aktivitas multi-tasking yang utama.

Sejauh sepeda berjalan, tidak ada yang benar-benar tahu kapan sepeda itu ditemukan. Satu aliran pemikiran merangkul tahun 1860-an sebagai penemuan sepeda pertama oleh seorang pria bernama Ernest Michaux. Yang lain menyebut Baron Karl Drais von Sauerbroon sebagai orang pertama yang merancang mesin seperti sepeda sekitar tahun 1818.

Terlepas dari tanggal pastinya, sepeda dan berbagai modelnya selalu menjadi daya tarik dan fashion statement, dari nostalgia hingga lemparan yang tidak berpeluang dicuri. Seiring berkembangnya kota sepeda ini, kita mungkin memiliki kesempatan lain untuk mengekspresikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *